We’re Superb Family

#SuperbFamily . . Sebuah nama yang muncul ketika 4 orang muda-mudi bertemu, berkumpul dan berbagi banyak hal.

@deenugroho , seorang hijaber yang gayanya rock n roll. Atau mungkin lebih pas disebut gali syariah. Setelah lulus kuliah dengan predikat S.pd, kemudian mbakyu satu ini kembali ke kotanya, Ketapang.

@mikopyok , pemuda yang mempunyai hasrat untuk ngegebet gadis sebanyak2nya. Walaupun hasratnya yang tinggi itu ga sebanding dengan tinggi tubuhnya (eh sorry papa miko!!).

Ada lagi @ruu_molenn , kalo ni cewek imut2 gt deh. Sukanya sih ama cowo gondrong (kayaknya). Baru lulus kuliah juga bulan mei kemaren.

Dan yang terakhir adalah saya sendiri, @_adhyt_ . Gak usah diceritain ya , tar dikira narsis :p

Ketemunya kami berempat ini sebenernya masih ada hubungannya dengan Trax FM Semarang, di mana kami berempat dulunya adalah pendengar radio tsb. Tapi dari kami berempat cuma saya yang sampai saat ini belum pernah ikutan acaranya Anak Trax. Jadi saya adalah yg paling baru kenal ama mereka, sedangkan yang lainnya udah kenal pas ada kumpul2 anak trax.

Pertamanya sih dulu saling add , atau lebih tepatnya saya yang nge-add mereka di facebook. Obrolan basa-basi udah sering terjadi sama mereka di facebook. Kemudian karena twitter yang mulai nge-hits, akhirnya satu persatu dari kami juga bikin akun di twitter.

Entah di tahun keberapa kenal mereka di socmed, kemudian keluar ide buat kopdar. Car Free Day di Jl. Pahlawan kota Semarang lah yang jadi tempat untuk kami bertemu. Itulah saat pertama kali saya bertemu dengan mereka di dunia nyata. Eh tapi sama miko udah pernah ketemu sih, biasanya nongkrong di angkringan kalo sama si Miko.

Setelah pertemuan di CFD waktu itu, kemudian bersambung dengan pertemuan2 selanjutnya. KFC pandanaran, Happy Puppy Pandanaran, Milken Erlangga dan yang terakhir di Martabak Ufo. Pertemuan terakhir sebelum Dee berangkat ke Ketapang.

Kadang kangen juga sih kumpul2 bareng lagi ama mereka. Tapi karena Dee yang udah di luar pulau jd kalaupun ketemu ga lengkap. Ruruu yg baru aja lulus kuliah juga kabar2nya mau ke Bali. Jadi nanti cuma tinggal saya dan Miko yang ada di Semarang.

Gak tau kapan lagi bisa kumpul bareng2 lagi. Bisa juga kaya yg Dee ama Miko obrolin di twitter, nanti kita ketemuan dan bukan #SuperbFamilyReunion, tapi #SuperbBigFamilyReunion karna bisa jadi kita udah pada nikah dan punya anak. Hehehe

Kadang kangen juga ama saat2 kita nge-bully dan nyinyirin akun twitter orang yang punya masalah ama salah satu dari kita. Pedasnya kata2 Dee, to the point-nya Miko, dan halus tapi jleb-nya Ruru kl nge-bully ato nyinyirin orang tuh suka bikin kangen. Hehehe
Hal jelek kok dikangenin ya ? Yowes ben ! :p

We’re SuperbFamily. Kami bukan geng kaya genk motor ato geng anak2 sekolah gitu. Tapi sekali bikin masalah ama kita, jaga diri baik2!
Sangar rak, ndes ?! Hahahahaha. Becandaaaaa!!!
Gak kaya gitu juga kok .🙂

Posted from WordPress for BlackBerry.

Tentang adhytyasegara

#AdaKamar
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke We’re Superb Family

  1. betaproduction berkata:

    i am the back hat one, mengatakan tipe” cowok setia itu ya sering mbribik ke banyak wanita, entah apapun itu modus-nya. sekian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s