thanks dear :*

Mungkin hari ini bisa dibilang saya udah jahat banget sama pacar gara2 saking jahilnya saya.
Berawal dari hari minggu kemaren pas wakuncar a.k.a ngapel. Becanda ke sana – sini sampe nyamber ke topik kapan saya ultah. Dengan isengnya saya jawab dengan jawaban yang membingungkan pacar saya. Bahkan yang paling bikin saya nyesel adalah kenapa saya jawab tanggal 3 Juni. Ya emang sih pada saat itu suasananya lagi becanda berat. Tsaaahhh!
Dan yang ga saya duga adalah 3 Juni ini, pacar susah payah nyiapin kue ultah dan juga kado ultah buat saya. Susah payah disaat Semarang sedang diguyur hujan yang ga berhenti2 sampe saat ini tulisan ini saya buat.
Bisa dibayangin kan gimana perasaan pacar saya pas tau kl sebenernya saya waktu itu cuma becanda bilang 3 Juni ? Marah, Capek, Kesel ato apalah itu udah campur aduk pastinya.
Ditambah lagi dia sempet jatuh di toko kue karna saking buru-burunya.
Sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin dan tulisan spesial unt saya udah siap, juga kado yang dibungkus rapi dengan kertas kado yang cantik. Tp ternyata saya gak ulang tahun tanggal 3 Juni ini . . Brengsek bgt ya saya. Emang pada dasarnya saya becanda. Tp saya lupa kl pacar saya ini jg seriusan orangnya. .😦
Jadi tulisan saya malam ini emang khusus saya tujukan unt pacar saya tsb.
Maaf untuk rese’ nya saya hari ini. Maaf unt becanda yg justru jd masalah..
Dan, terimakasih unt susah payahnya nyiapin ini semua buat saya. Terimakasih udah mau ujan2an buat bikin saya seneng.
Terimakasih Gracia Isti Natalingtyas. . :*

Posted from WordPress for BlackBerry.

Tentang adhytyasegara

#AdaKamar
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke thanks dear :*

  1. Laily Lestari berkata:

    Wah, kasian banget itu ceweknya. Jangan gitu atuh mas. Kalo saya kemarin dikasih kejutan cake dari pacar, ternyata belinya di pelangicake.com. bela2in banget itu dia, cuma karena sebelomnya sempet jalan-jalan dan kata dia saya keliatannya pengen banget pas lewat store. Entah deh itu termasuk jahil kayak mas ga.

Tinggalkan Balasan

