Arsip Bulanan: Februari 2013

” Kamu jangan ngerokok ya ” kata seorang perokok.

Q: kapan lo mulai ngerokok ? A: kira2 pas gw klas 5 SD Q: wow! Itu kan pas lo msh kecil bgt?! A: iya. Karna waktu kecil gw lebih sering kumpul ama orang yg usianya d atas gw. . Q: … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Valentine-ku samakah dengan Valentine-mu ?

Apa sih yg ada dipikiran lo tentang valentine ? Kenapa setiap taun selalu ada perdebatan tentang hari valentine ? Valentine msg bsk sih. Tp apa yg gw tulis ini semoga bisa ngasih sedikit tambahan pandangan lo tentang hari Valentine. Hari … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

langkah demi langkah nyari pacar melalui jejaring sosial

Seperti judul di atas, kali ini gw mau kasih langkah2 nyari pacar dari jejaring sosial ato social media (socmed) . . Maklum, jam terbang udah tinggi beroh !! *sombong* 😀 Tips2 yg bakal gw bagi nanti ya versi gw sendiri, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | 2 Komentar

sekilas tentang perjalanan Paus Benediktus XVI. .

Paus Benedictus XVI mundur dari pemimpin tahta suci Gereja Vatikan. Semua orang terkejut. Pasalnya, sebelum mengumumkan pengunduran diri, Paus Benedictus XVI baru saja mengumumkan sidang pengangkatan untuk tiga Santo. Paus benediktus terlahir dengan nama Joseph Alois Ratzinger. Ia lahir 16 … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Fanatisme Buta ???

Lek oo lekk oo leeekk . . Semua pasti udah pernah denger penggalan lagu di atas yaa ? 😀 Yaa! Itu lirik lagu dr salah satu lagu barunya Agnes Monica. Akhir2 ini emang nama Agnes lg rame d bicarain di … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | 5 Komentar

jangan sebut autis! #copas

Sebenarnya postingan gw kali ini adalah untuk menyikapi beberapa orang yg sampe saat ini masih sering mengucapkan kata autis dalam percakapan yang lebih mengarah ke bercanda. Dan mungkin tulisan dari Pandji Pragiwaksono beberapa tahun yang lalu ini bisa menjadi pertimbangan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

awal-awalnya

Selamat malam. Yaa, malam ini tanggal 10 feb 2013. Jam kecil di meja saya sudah menunjukan pukul 22.05 wib. Malam di mana saya untuk pertama kalinya membuat blog dan langsung menulis d sini. Awalnya, saya hanya menjadi pengunjung blog milik … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | 2 Komentar